Pages

Wednesday, August 3, 2016

Kangen Band - Beb, Aku, Dia

Kangen Band - Beb, Aku, Dia

Band : Kangen
Judul Lagu : Beb, aku, dia

beb dengar
disini ku butuh kamu
disini ku kangen kamu
aku sayang kamu ooooww

baby dengar
kenapa aku degdekan
apakah firasat setan benar
pacar pertamamu datang
pacar pertamamu datang

beb dengar
sesungghnya ku terluka
tapi aku tetep rela
walau jadi yang kedua
baby dengar
apa tak dapat tersentuh
disini aku menunggu
berdoa disetiap waktu
berdoa disetiap waktu
berdoa disetiap waktu

aku rela walau bukan yang pertama
lapang dada meskipun pacar rahasia
aku rela walau sebatas simpananmu
karena kau letak surgaku

aku rela walau bukan yang pertama
lapang dada meskipun pacar rahasia
aku rela walau sebatas simpananmu
karena kau letak surgaku

baby dengar
apa tak dapat tersentuh
disini aku menunggu
berdoa disetiap waktu
berdoa disetiap waktu
berdoa disetiap waktu

aku rela walau bukan yang pertama
lapang dada meskipun pacar rahasia
aku rela walau sebatas simpananmu
karena kau letak surgaku

aku rela walau bukan yang pertama
lapang dada meskipun pacar rahasia
aku rela walau sebatas simpananmu
karena kau letak surgaku

aku rela walau bukan yang pertama
lapang dada meskipun pacar rahasia
aku rela walau sebatas simpananmu
karena kau letak surgaku

No comments: