Pages

Wednesday, August 3, 2016

Adista - Pacar Sejati

Adista - Pacar Sejati

Band : ADISTA
Judul Lagu : Pacar Sejati


Tak pernah kusesali
Sempat berkenalan denganmu
Hanya yang tak ku mengerti
Mengapa semua harus begini

Tak pernah ku berfikir
Sedalam apa yang kau fikir
Kau pacar pertama, pacar sejati
Yang satu hati tapi tak direstui

Aku baru menyadari
Kejujuranku yang tak pernah dihargai
Ku tak mau mengusik hidupmu lagi
Tapi aku berjanji, cintaku cinta mati

Apakah aku bersalah
Hingga tak ada yang menginginkan
Aku untuk menjadi
Pendamping hidupmu, hingga akhir nanti


Aku baru menyadari
Kejujuranku yang tak pernah dihargai
Ku tak mau mengusik hidupmu lagi
Tapi aku berjanji, cintaku cinta mati

Apakah aku bersalah
Hingga tak ada yang menginginkan
Aku untuk menjadi
Pendamping hidupmu, hingga akhir nanti
Apakah aku bersalah
Hingga tak ada yang menginginkan
Aku untuk menjadi
Pendamping hidupmu, hingga akhir nanti

No comments: