Pages

Wednesday, August 3, 2016

Kangen - Usai Sudah (Aku Kau dan Dia)

Kangen - Usai Sudah (Aku Kau dan Dia)

Band : Kangen
Judul Lagu : Usai Sudah

Selayakkah engkau tahu
Betapa ku mencintaimu
Kau terangkanku dari mimpi burukku

Selayakkah kau mengerti
Betapa engkau kukagumi
Kau telah tinggal dalam palung hati


Betapa hancur hatiku
Melihat engkau bersamanya
Namun ku mencoba tegar menghadapinya

Jangan kau menangis lagi
Tak sanggup aku melihatnya
Sekarang kau pilih diriku atau dirinya

Kau tuliskan ceritad
Tentang engkau dan dia
Membuat hatiku smakin terluka

Sudah usai sudah
Cerita engkau dan aku
Pulanglah sebagai bingkisan kalbu

Kutulis cerita tentang aku dan dia
Sehingga membuatmu terluka
Sudah usai sudah jangan menangis lagi
Kurasa sabarlah disini… kasih


Kau tuliskan cerita
Tentang engkau dan dia
Membuat hatiku smakin terluka

Sudah usai sudah
Cerita engkau dan aku
Pulanglah sebagai bingkisan kalbu

Kau tuliskan cerita
Tentang engkau dan dia
Membuat hatiku smakin terluka

Sudah usai sudah
Cerita engkau dan aku
Pulanglah sebagai bingkisan kalbu

Kutulis cerita tentang aku dan dia
Sehingga membuatmu terluka
Sudah usai sudah jangan menangis lagi
Kurasa sabarlah disini…

Kutulis cerita tentang aku dan dia
Sehingga membuatmu terluka
Sudah usai sudah jangan menangis lagi
Kurasa sabarlah disini… kasih

No comments: