Pages

Wednesday, August 3, 2016

Adista - Ditinggal Lagi

Adista - Ditinggal Lagi

Band : Adista
Judul Lagu : Ditinggal Lagi

Kau pergi tinggalkan aku
Tak pernah bilang-bilang kepadaku
Kau hanya bisa sakiti perasaanku

Jauhnya kau tinggalkanku
Sampai-sampai kau tak pernah pedui padaku
Padaku

Ku mencintai didirimu kekasih
Tapi mengapa kau tinggalkan diriku
Kau tinggalkan kedua kalinya
Sakit hati ini
Mengapa kau selalu sakiti aku
Tak pernah bisa mencintai diriku
Tak pernah mengerti perasaanku
Sakit hati ini

Jauh
Kau tinggalkan
Diriku sendiri
Tak pernah
Kusesali
Kau tinggalkan diriku

Kau pernah bilang padaku
Kau takkan tinggalkanku
Kau bilang padaku
Kau bilang padaku
Semua hanya dusta
Semua hanya dusta
Kini semua berlalu
Tanpa ada dirimu

Kau tinggalkan aku
Sakiti aku
Dustai aku
Dustai aku
Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang sedih disini
Disini sendiri

Jauh
Kau tinggalkan
Diriku sendiri
Tak pernah
Kusesali
Kau tinggalkan diriku

Kau pernah bilang padaku
Kau takkan tinggalkanku
Kau bilang padaku
Kau bilang padaku
Semua hanya dusta
Semua hanya dusta
Kini semua berlalu
Tanpa ada dirimu

Kau tinggalkan aku
Sakiti aku
Dustai aku
Dustai aku
Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang sedih disini
Disini sendiri

Kau tinggalkan aku
Sakiti aku
Dustai aku
Dustai aku
Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang sedih disini
Disini sendiri

No comments: