Pages

Wednesday, August 3, 2016

Adista - Aku dan Dia

Adista - Aku dan Dia

Band : Adista
Judul Lagu : Aku dan Dia

terasa indah
saat bersamamu
terasa damai
saat di sampingmu

namun kini
yang terjadi
kau membagi cinta
dengan sahabatku

uuuwooo
dua cinta terbagi
antara aku dan dia
yang ternyata sahabatku sendiri
kurelakan kau bersamanya
asalkan engkau bahagia
biarlah derita ini
kini ku tanggung sendiri

tak mau di dua
bila harus menderita
menahan sgala sakit dan perihnya
kurelakan kau bersamanya
asalkan engkau bahagia
biarlah derita ini
kini ku tanggung sendiri

dua cinta terbagi
antara aku dan dia
yang ternyata sahabatku sendiri
kurelakan kau bersamanya
asalkan engkau bahagia
biarlah derita ini
kini ku tanggung sendiri

woooo .. hoooo
dua cinta terbagi
antara aku dan dia
yang ternyata sahabatku sendiri
kurelakan kau bersamanya
asalkan engkau bahagia
biarlah derita ini
kini ku tanggung sendiri

dua cinta terbagi
antara aku dan dia
yang ternyata sahabatku sendiri
kurelakan kau bersamanya
asalkan engkau bahagia
biarlah derita ini
kini ku tanggung sendiri
woo yeeeeeaaah

No comments: