Pages

Thursday, August 4, 2016

Nineball - Bukan Untuk Menyerah

Nineball - Bukan Untuk Menyerah

Band : Nine Ball
Judul Lagu : Bukan Untuk Menyerah


engkau yang terindah
yang pernah ada di hidupku
kini kau menjauh tuk bersama dirinya

mungkin aku salah
tapi bukan aku kalah
mungkin kamu lelah
tapi bukan untuk menyerah
janganlah pergi dari hidupku
tetaplah di sini temani aku
aku akan mati ditinggal kamu
aku takkan cari hati yang lain
woo..o..oo...

mungkin aku salah
tapi bukan aku kalah
mungkin kamu lelah
tapi bukan untuk menyerah

janganlah pergi dari hidupku
tetaplah di sini temani aku
aku akan mati ditinggal kamu
aku takkan cari hati yang lain
janganlah pergi dari hidupku
tetaplah di sini temani aku
aku akan mati ditinggal kamu
aku takkan cari hati yang lain
woo..o..oo...

No comments: