Pages

Wednesday, August 3, 2016

Gamma - Aku Kau Sakiti

Gamma - Aku Kau Sakiti

Band : Gamma
Judul Lagu : Aku Kau Sakiti


Sering ku bertanya
tanya dalam hati
Teganya dirimu
meninggalkan pergi
Apakah salahku
hingga kau begini
Sakitnya hatiku
oh sakit sekali
Bisakah dirimu
untuk menghargai
Ketulusan cinta
yang telah ku beri
Cinta ini suci
lahir dari hati
Tapi teganya kau
meninggalku
pergi

Di saat ku
mengharapkan dirimu
Tanpa salah kau
khianati cintaku
Begitu besarnya
kasih dan sayangku
Kau tinggalkan aku
kejamnya dirimu
Pasti suatu saat
nanti kau alami
Pedih dan sakitnya
ditinggalkan pergi
Jika semua itu
sudah kau alami
Masihkah dirimu berbuat
begini


Bisakah dirimu
untuk menghargai
Ketulusan cinta
yang telah
ku beri
Cinta ini suci
lahir dari hati
Tapi teganya kau
meninggalku
pergi
Janji-janji tak pernah
kau tepati
Bilang sayang
namun tak ada bukti
Ini bukanlah yang pertama kali
Aku kau sakiti
kau ingkari janji
wooo Ho ho ho



Di saat ku
mengharapkan dirimu
Tanpa salah kau
khianati cintaku
Begitu besarnya
kasih dan sayangku
Kau tinggalkan aku
kejamnya dirimu
Pasti suatu saat
nanti kau alami
Pedih dan sakitnya
ditinggalkan pergi
Jika semua itu
sudah kau alami
Masihkah dirimu
berbuat begini


No comments: